~~~ 081398831288 JUAL METERAN ROLL YAMAYO 100 METER FIBER


Deskripsi Produk
KEKUATAN diyakinkan melalui sebuah inti bagian dalam dari serat kaca yang ekstrim keras dan sebuah lapisan bersifat melindungi dari Poly Vinyl Chloride. Titik breaking meteran lebih dari 2, 000 N.Ketahanan superior.Tahan terhadap cuaca.Ketepatan adalah hampir dapat diperbandingkan dengan apa yang ada pada pita-ukur baja konvensional. Toleransi di MILLION TAPE: dalam ( + -) 5mm inci panjang 30 meter.
* SIFAT MUDAH DIBACA adalah sempurna seperti semua tanda-tanda dicetak dengan ultraviolet-fixation permeating tinta. Dengan demikian, tanda-tanda akan susah hilang selama bertahun-tahun.
* NON-CONDUCTIVE pisau meteran terbuat dari dua bahan-bahan tidak mengantar listrik dimana render meteran sangat aman dari resiko. Meteran memiliki dielektrik yang kekuatannya telah dibuktikan dimana kekuatannya 200, 000 V/ m
* DISAIN, melalui pengalaman yang lama di bidang kita sendiri, membuat rangkaian MILLION TAPES pilihan yang bijaksana untuk anda.
* Mudah di bersihkan.
* Panjang 100 Meter dengan bahan Fiber 
Spesifikasi:
Didalam produk ini terdapat serat inti sepenuhnya yang diselimuti dengan pelindung Nylon tebal kuning ,tangguh , tahan lama dan non - karat bahkan terhadap air laut .
Fiber kokoh pita tepi membuat kehidupan pisau sangat panjang .
Unbreakable ketika membungkuk ke sudut dan orang langkah akut dalam rekaman dan bahkan jika ditabrak truk .
Rekaman itu tidak dipisahkan menjadi dua bagian seperti kerusakan kaset serat biasa .

Fitur:
* KEKUATAN diyakinkan melalui sebuah inti bagian dalam dari serat kaca dan lapisan pelindung yang sangat keras dari Poly Vinyl Chloride . Titik puncaknya lebih dari 2 meter, 000 N.
* Unggul Daya Tahan .
* Tahan terhadap cuaca .
* Akurasi ini hampir sebanding dengan apa yang ada di meteran baja konvensional . Toleransi dalam Juta TAPE : di ( + - ) 5mm 30 meter inci panjang .
* Keterbacaan sempurna karena semua tanda-tanda dicetak di ultraviolet tinta menyerap fiksasi . Dengan demikian , tanda-tanda akan sulit untuk kehilangan selama bertahun-tahun .
* Pisau pita NON - konduktif terbuat dari dua bahan tidak membuat meteran di mana drive listrik sangat aman dari resiko . Dielektrik kekuatan meteran telah dibuktikan di mana kekuatan 200 , 000 V / m
* Desain , melalui pengalaman panjang di bidang kita sendiri , membuat serangkaian kaset Juta pilihan yang bijaksana untuk Anda .

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Toko Marga Setia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger