JUAL Metal Detector MD-6350 Gold Detecting Device Pin pointer Locator Prospect Metals Machine Ouro Depth Outdoor Sports Treasure Kit



Bawah tanah Detector 350 Metal Detector Merek Terkenal Metal Detector
Deskripsi
Yang MD-6350 termasuk eksklusif Target, dengan desain dan dipatenkan diskriminasi fitur. Teknologi ini memiliki dua indikator timbangan yang memungkinkan Anda untuk melihat detektor diskriminasi pengaturan (Lebih Rendah Skala) dan analisis setiap terdeteksi target (Atas Skala). Yang MD-6350 juga fitur Ditingkatkan Besi Resolusi tambahan resolusi untuk memisahkan diinginkan target dari besi sampah di berantakan Area) dan standar 8.5 "× 11" elliptical Double-D koil pencarian dirancang untuk kinerja optimal dalam lebih banyak menantang mineral tanah.
Anda MD-6350 metal detector adalah yang paling maju dari jenisnya di industri. Apakah Anda berpengalaman atau pemula, mesin ini cocok untuk berbagai macam Anda mendeteksi lingkungan. Dengan Satu Sentuhan operasi, MD-6350 kekuatan dengan sentuhan satu tombol, menyesuaikan dengan mudah untuk tanah mineral dan segera siap untuk mulai mencari.
Yang tahan air koil pencarian memungkinkan Anda mencari logam di dalam air. Dan menawarkan warna kuning dan hijau untuk Anda untuk memilih.
Spesifikasi
Power supply
Empat baterai AA
Sensitivitas
Set 8
Mode operasi
Semua logam, Perhiasan, Kustom, Peninggalan, Koin, Pinpointer
Coil
8.5*11 "cm tahan air koil pencarian dengan kabel
Audio
Tiga warna audio
Terdeteksi indikasi
LCD display
Baterai Indikator Kondisi
Ya (mohon beri rincian,
Membedakan
Besi dan non-ferrous

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Toko Marga Setia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger